loader

REI Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET -  Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Bumi Seganti Setungguan menjadi kesedihan cukup mendalam bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat. Tak sedikit, orang-orang memberikan perhatian, simpati hingga bantuan kepada para korban. Seperti yang dilakukan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan dan Komisariat REI Lahat - Pagaralam.

Ketua Komisariatan REI Lahat, Nanda Firmansyah SH mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Lahat yang menjadi korban bencana, pihaknya memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok. Nanda berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

"Kita menyalurkan bantuan ke Kecamatan Mulak Sebingkai. Ini merupakan bantuan kedua kalinya, beberapa waktu lalu pasca banjir, kita juga sudah menyalurkan bantuan,"ujarnya, Kamis (23/3/2024)

Nanda mengungkapkan, apa yang dilakukannya, sebagai bentuk perhatianz kepedulian terhadap sesama, dengan harapan yang diberikan dapat membantu dsn meringkan para korban banjir. Kemudian, ia juga berdoa, semoga masyarakat yang menjadi korban bencana diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan.

"Semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam banjir ini, diberikan rezeki yang melimpah, segera digantikan dengan yang lebih baik lagi oleh Allah SWT,"sampainya.

Share

Ads