loader

Bupati Enos dan Wabup Yudha Safari Ramadhan Ke-3 di Desa Gunung Batu

Foto
Bupati OKU Timur H Lanosin, ST, didampingi Wabup HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH saat memberikan bantuan

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dan Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H. Safari Ramadhan di Desa Gunung Batu diawali dengan berbuka puasa bersama yang dilanjutkan shalat tarawih di Masjid Jamik Dusun IV Desa Gunung Batu dan pertemuan dengan warga desa di Aula Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Senin, (15/04/2022).

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST

Kepala Desa Gunung Batu Hasanudin mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wabup yang telah menyempatkan diri datang ke Desa Gunung Batu.

Banyak program yang telah dilaksankan oleh bupati di Desa Gunung Batu termasuk kerajinan yang ada di desa ini, baik angkinan, bidak dan songket.

Bupati OKU Timur H Lanosin, ST, didampingi Wabup HM Adi Purna Yudha, SH foto bersama warga

Kades berharap, program pertanian di Desa Gunung Batu mendapatkan perhatian lebih karena di desa ini mempunyai lahan yang luas.

Dalam kesempatan itu, Enos Yudha melaksanakan program kemulian dengan memberikan santunan kepada anak yatim, guru ngaji, mudin dan penjaga makam.

Program Maju dan Lebih Mulia adalah maju di dunia dan mulia akhirat, cita-cita ini tidak ada yang menandinginya.

Wabup OKU Timur HM Adi Purna Yudha, SH

Enos mengatakan Maju adalah pembangunan yang menunjanh kemuliaan, salah satunya pembangunan jembatan sehingga masyarakat dapat mendirikan rumah di seberang sungai.

Bupati berpesan agar para guru ngaji untuk mengajari anak-anak desa untuk mengenal agama lebih baik.

Safari Ramadhan di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka ditutup dengan ceramah agama oleh Ketua MUI Fuad Maskuri.(Advetorial)

Share

Ads