loader

Pemilihan Icon Festival Batanghari Jambi 2024 Berlangsung Sukses

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Milan Management sukses menggelar Pemilihan Icon Festival Batanghari Jambi Tahun 2024 yang diselenggarakan di RTH Putri Pinang Masak Angso Duo Jambi. Kegiatan pada 7 dan 8 Juli ini dalam rangka melestarikan kebudayaan Jambi.

Tujuannya untuk mengajak kepada anak-anak Jambi semakin mengenal dan mencintai adat istiadat yang ada di Provinsi Jambi.

Manager Milan Management Andre mengatakan, perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka mengisi acara Festival Batanghari Jambi Tahun 2024.

"Alhamdulillah tadi semua perlombaan diikuti oleh 150 peserta, di sini kita bisa melihat bahwas ke depannya banyak anak-anak Jambi yang semakin cinta dengan kebudayaan Jambi," ujarnya.

Andre menambahkan, kegiatan festival yang diselenggaranya dibuka langsung oleh Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi Imron Rosyadi sekaligus membagikan hadiah berupa tropi, piagam penghargaan dan cinderamata kepada para pemenang. 

"Ada beberapa perlombaan yang kita selenggarakan, di antaranya Fashion Show, Solo Song dan Coloring. Kita berharap kedepannya banyak anak-anak yang bisa melestarikan kebudayaan Jambi maupun adat istiadat Jambi, hari ini anak-anak memakai baju Melayu Jambi, ini sebagai kecintaan mereka pada kebudayaan Jambi," pungkasnya.

Daftar pemenang festival Icon Festival Batanghari Jambi 2024 : 

1. Icon Cilik-Sofia Ramadhani 

2. Icon Anak-Aqilla Oktaviani 

3. Icon Remaja-Sacchi Aisyah 

4. Icon Dewasa-Mouline Queen Bellina

5. Icon Solo Song-Pandu Ehsani

6. Icon Mewarnai-Qiana Alesha 

7. The Best Catwalk-Aqilla Najwa 

8. The Best Costume-Celsy Anastasya 

9. The Best Performance-Awahita dahayu 

10. The Best of Solo-M.Riziq

 

 

Share

Ads