loader

Sat Intelkam Gandeng HMI Prabumulih Bagikan Masker

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kali ini Polres Prabumulih melalui satuan  Intelkam membagikan masker kepada masyarakat warga yang melintas di jalan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, tepatnya didepan rumah makan Mas imam jalan basuki Rahmat.

Satuan intelkam Polres Prabumulih dalam pembagian masker kewarga yang  melintas, mengandeng Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan ini, "sebanyak 200 masker  yang dibagikan kepada masyarakat melintas", ucap Kapolres Prabumulih I Wayan Sudramaya melalui Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi ketika dibincangi GLOBALPLANET, Rabu (22/4/2020).

Lanjutnya, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus tersebut, minimal kita harus menjaga diri, baik kebersihan serta diharapkan kepada warga, hindari keramaian. " Dan ketika kita pergi dari rumah diutamakan pakai masker" ucapnya.

Masih kata Aan sapaan akrabnya, kota Prabumulih termasuk salah satu kota zona merah, dan diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat, kalau tidak penting diharapkan jangan keluar rumah, lebih baik dirumah saja, tutupnya dengan singkat.

Trimakasih kepada Sat Intelkam Polres Prabumulih dan HMI yang berkontribusi kepada masyarakat telah melakukan pembagian masker, ucap Yanto salah satu warga yang melintas ketika dibincangi dilapangan.

" Semoga virus ini cepat berakhir dan aktivitas kembali seperti semula" harapannya.

Pantauan di lapangan, hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi, KBO Intelkam Polres Prabumulih IPDA Zulpadli Fajriasyah, Ketua HMI Kota Prabumulih Ade Yuschandra, anggota sat Intelkam dan anggota HMI Kota Prabumulih.

Share

Ads