loader

Terlibat Lakalantas, Oknum ASN OKU Selatan Nyaris Tewas

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Peristiwa itu membuat Muharno (51) sopir mobil pick up yang juga ASN di Pemkab OKU Selatan nyaris tewas, setelah mobil yang dikendarainya hancur pada bagian depan dan membuat Muharno terjepit.

Beruntung korban hanya mengalami luka pada bagian kaki dan langsung dibawa ke RSUD Martapura oleh warga sekitar dan pihak kepolisian yang melakukan evakuasi.

Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Yudhi melalui Aipda Retno mengungkapkan, kejadian bermula saat pick up  yang dikemudikan Muharno melintas dari arah Baturaja menuju ke arah Martapura dengan kecepatan agak tinggi. 

Ketika melintasi jalan yang menikung kekanan, pick up itu mengarah ke badan jalan sebelah kanan. Saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truck warna kuning dikemudikan oleh Nando (30).

"Pengemudi Truck sudah berusaha menghindar dengan mengarah keluar badan jalan sebelah kiri, dikarenakan jarak sudah dekat, sehingga terjadi benturan antara kedua kendaraan," katanya.

Sedangkan untuk kondisi pengemudi Truk hanya mengalami luka ringan di lenganya."Penyebab kecelakaan diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara pick up warna Hitam saat mengendarai kendaraan," ungkapnya.

Share

Ads