loader

Tuntaskan Perbaikan Jalan Pedamaran, Bupati OKI Diapresiasi Masyarakat

Foto

OKI, GLOBALPLANET - “Kami berterimakasih kepada Pak Bupati dan Wabup jalan di Pedamaran ini semakin nyaman, sangat dirasakan manfaatnya bagi warga,” kata Tokoh masyarakat Pedamaran H. Rusli di Desa Lebuh Rarak, Jum'at (7/2/2020).

H. Rusli mengungkapkan hampir 12 tahun jalan di kecamatan ini tidak pernah baik. "Hampir 12 tahun jalan kami rusak. Terima kasih sekarang sudah mulus," ungkapnya mewakili warga.

Tidak hanya jalan utama, berkat Dana Desa yang digelontorkan pemerintah, jalan setapak di desa-desa kini makin baik. "Kini jalan-jalan setapak pun, sudah bagus," kata dia.

Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq mengatakan, selain pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM juga jadi prioritas Pemkab OKI. "Pembangunan SDM juga kita prioritaskan. Kalau SDM-nya unggul maka jalan yang sudah baik tadi pasti dijaga," ujar Shodiq.

Shodiq juga berpesan kepada warga Pedamaran untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan. "Yang penting lagi persatuan dan kebersamaan kita, itu modal membangun daerah ini," pungkas dia.

Share

Ads