loader

Air Sugihan, Dulu Tertinggal Kini Makin di Depan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Kami berterima kasih kepada Pemkab OKI yang telah menyalurkan alokasi anggaran baik itu dari pusat maupun dari Kabupaten, baik itu dana ADD dan dana lainnya sehingga seluruh desa di kecamatan Air Sugihan bergeliat membangun sarana dan prasarana infrastruktur," ujar Tokoh masyarakat Air Sugihan H. Hamid Sarpani pada Acara Pelantikan Kades Terpilih Kecamatan Air Sugihan, Kamis (13/02/2020).

Infrastruktur yang paling dirasakan masyarakat Ujar Sarpani penerangan listrik yang sudah dirasakan masyarakat.

"Kini 90 persen wilayah Air Sugihan sudah terang benderang, dari dulu gelap gulita di malam hari," tungkas dia.

Wakil Bupati OKI H. M. Dja'far Shodiq mengungkap kunjungan rombongan Pemkab ke Kecamatan Air Sugihan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

"Kami Pemerintah Kabupaten OKI selalu berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan desa-desa yang ada di Kabupaten OKI," ucap Wabup Shodiq

Shodiq juga berkomitmen bahwa pemerintah akan ditengah masyarakat baik diperkotaan hingga ke pelosok desa.

"Menghadirkan pemerintah bagi masyarakatnya bukan hanya yang dikota-kota, bahkan di desa-desa, yang dulu terpencil jadi yang terdepan," ungkap Shodiq.

Dalam kesempatan tersebut jPemkab OKI melalui Baznas Kab. OKI menyerahkan bantuan Bedah Rumah kepada warga kurang mampu, Membagika 38 Paket Sembako, serta program Khitanan Masal kepada 38 anak di Kecamatan Air Sugihan

Share

Ads