loader

Lury Alex Noerdin Menjelaskan Sekolah dan Berobat Gratis Kepada Kades Se- Banyuasin 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hj. Lury Elza Alex Noerdin menghadiri silaturahmi bakal calon Gubernur Sumsel periode 2024 - 2029 Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, dengan para Kades se - Banyuasin di Desa Durian Daun, Kecamatan Suak Tape, Banyuasin, Minggu (18/6/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri Kades diantaranya Kades yang hadir berasal dari Kecamatan Rantau Bayur, Kecamatan Pulau, Kecamatan Suak Tape, Kecamatan Betung, Kecamatan Sembawa, Kecamatan Tungai Ilir dan Kecamatan Penungguan.

Putri dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang menjabat selama dua periode ini, hadir sebagai Brand Ambassador Program Sekolah dan Berobat Gratis di Sumsel.

Lury Alex Noerdin mengatakan, alasan dirinya selalu mendampingi Heri Amalindo dalam setiap kegiatan silaturahmi dengan masyarakat, karena ingin memberikan pengetahuan dan membagikan pengalaman bagaimana Sekolah dan Berobat Gratis yang dipelopori ayahnya dulu sangat membantu masyarakat.

"Mengapa saya selalu ada dalam setiap kegiatan silaturahmi, Karena Pak Heri Amalindo sudah menjalankan sekolah dan berobat gratis itu di Kabupaten PALI dan ingin memperluas program tersebut di Sumsel," jelasnya.

Menurut Lury dia yakin dengan sosok dan figur Heri Amalindo bisa melaksanakan program tersebut, karena sudah belasan tahun mengenal bagaimana komitmennya untuk membantu masyarakat.

"Saat Pak Heri pamit mau menghidupkan kembali program Sekolah dan Berobat Gratis, saya langsung yakin atas dasar integritasnya selama menjabat sebagai Bupati PALI dan programnya yang pro rakyat, makanya saya langsung dukung beliau," katanya. 

Lury Alex Noerdin dalam kesempatan ini pula menyampaikan salam dari ayahnya Alex Noerdin kepada puluhan kades yang hadir. Para kadesnya pun nampak sangat rindu dengan sosok Pelopor Sekolah dan Berobat Gratis tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya keluarga besar H Alex Noerdin menyatakan dukungan secara resmi kepada Dr Ir H Heri Amalindo MM untuk maju pada Pilgub Sumsel pada Kamis 16 Februari 2023 lalu di Cafe Koppi, Jalan Kapten Anuar Arsyad, kelurahan Siring Agung, Ilir Barat I, Palembang.

Pada saat itu disampaikan, Heri Amalindo diharapkan bisa membawa Sumsel menjadi provinsi yang Gemilang dan citra baik yang pernah ditorehkan untuk dilanjutkan.

Adapun alasan keluarganya mendukung Heri Amalindo karena memiliki komitmen untuk melanjutkan program Alex Noerdin yakni Sekolah dan Berobat Gratis

Share

Ads