loader

Serius Maju Lagi di Pilkada OKU Timur, Lanosin-Yudha Daftar ke DPC Partai Demokrat 

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bakal calon bupati (Bacabup) Ir, H, Lanosin, MT dan Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) HM, Adinugraha Purna Yudha, SH, pada Minggu (28/04/2024, mengambil berkas pencalonan di DPC  Partai Demokrat OKU Timur untuk bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

Sebelumnya calon patahana yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur sudah mengambil formulir dan mendaftar di DPC PKB OKU Timur.

Saat datang ke Kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur yang berlokasi di Desa Tegal Rejo, tim pasangan Lanosin-Yudha diterima oleh Ketua penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC Partai Demokrat OKU Timur, Irawan, SE, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur, Iwan Naburori, SH, MSi dan pengurus partai.

Dengan mengambil formulir dan mendaftar di Parpol, ini menunjukkan keseriusan pasangan Ir, H, Lanosin, MT dan, HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, (Yudha) untuk maju pada Pilkada 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Juru Bicara pasangan Ir, H, Lanosin, MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH,  Brendy Gapatutugan, mengungkapkan, dirinya bersama tim mewakili calon patahana mengambil formulir pencalonan dan mendaftar di DPC Partai Demokrat OKU Timur.

Pasangan Lanosin, Yudha ini sudah mendaftar dan mengambil formulir pencalonan di dua Parpol, PKB dan Partai Demokrat, ini mencerminkan keseriusan pasangan patahana untuk kembali maju pada pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Sebiduk Sehaluan,katanya.

"Kita optimis pasangan pak Lanosin dan pak Yudha akan diusung dan didukung Partai Demokrat,"ungkapnya.

Brendi juga menambahkan, selain sudah mendaftar dan mengambil formulir di Partai Demokrat dan PKB. Pihaknya juga terus membangun komunikasi politik dengan ketua-ketua dan pengurus Parpol di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini.

Ketua penjaringan Cabup dan Cawabup DPC Partai Demokrat OKU Timur, Irawan, SE, mengatakan, pendaftaran dibuka secara umum  bukan hanya kader partai sehingga siapapun silahkan untuk mendaftar maupun mengambil formulir pencalonan.

Namun demikian tentunya ada persyaratan dari partai yang harus dipenuhi bagi siapa saja yang akan didukung maupun diusung Partai Demokrat."Sampai saat ini baru pasangan pak Lanosin dan pak Yudha yang mendaftar dan mengambil formulir pencalonan di Partai Demokrat,"jelasnya.

 

Share

Ads