loader

Diduga Sering Cekcok Dengan Suami, IRT Akhiri Hidup Gantung Diri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Seorang ibu rumah tangga (IRT) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, hal ini dilakukannya diduga depresi setelah terlibat keributan mulut dengan sang suami.

Aksi gantung diri dilakukan Selvi Wulandari (37) di depan teras rumahnya dengan menggunakan tali jemuran hari Jumat (10/5/2024) sekira pukul 03.00 WIB di Jalan Ki Merogan, Lorong Purba, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kapolsek Kertapati Palembang, Iptu Angga Kurniawan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat korban gantung diri  korban perempuan dan lokasi gantung diri di teras rumahnya. 

"Benar usai mendapati informasi, langsung mendatangi tempat kejadian, akan tetapi mayat korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke Rumah Sakit Mohammad Husein (RSMH) Palembang," katanya dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (10/5).

Menurut Iptu Angga bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mayat dalam keadaan terikat lehernya dengan tali jemuran. "Dari keterangan pihak keluarga, diduga korban meninggal karena depresi sering ribut mulut dengan suaminya," jelasnya.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan dari saksi anak korban mengutarakan bahwa sekira pukul 02.30 WIB, saksi mendengar korban dan suami sedang ribut mulut. Mendengar keributan suami istri tersebut, saksi langsung masuk kedalam kamar.

"Namun saat saksi hendak keluar dari kamarnya, sekira pukul 03.00 WIB melihat pintu rumah bagian depan terbuka. Olehnya keluar mengecek lalu terkejut melihat korban (ibu) sudah dalam posisi tergantung di depan teras rumah," ujarnya.

Kemudian, pada saat itu suami korban sedang tidak ada di lokasi. Lalu saksi mengabari warga sekitar, "Oleh warga kemudian berinisiatif memotong tali yang digunakan korban gantung diri dengan pisau, lalu korban dibawa menuju ke RSMH Palembang namun sudah meninggal," tutupnya.

Share

Ads