loader

Budi Setiawan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Jambi ke DPC PPP

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Bakal calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan bersama pengurus DPD Golkar Kota Jambi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024, di markas DPC PPP Kota Jambi, kawasan Mayang Kota Jambi pada Kamis (09/05/2024). 

Kedatangan Bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan bersama rombongan pengurus dan kader Golkar Kota Jambi disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Jambi, Ibnu Sina bersama pengurus DPC PPP Kota Jambi di markas. 

Hangat suasana pertemuan kedua Ketua partai politik ini di PPP Kota Jambi, ditambah dengan sapa ria antara Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan dan Ibnu Sina, saat pengembalian formulir pendaftaran Bacakada tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kota Jambi, Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada tim dan pengurus DPD Golkar Kota Jambi yang telah datang ke PPP, untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada Budi Setiawan. 

"Hari ini pak Budi ini merupakan bakal calon kedua yang mengembalikan formulir, dan tadi yang pak HAR yang pertama sudah mengembalikan formulir ke PPP. Namun, jangan khawatir mentang-mentang pak HAR ini sudah mengembalikan, itu belum tentu." Kata Ibnu Sina. 

Dirinya kembali menegaskan, bahwa saat ini PPP masih steril untuk dukungan calon. PPP pun masih tegak lurus dengan aturan DPP. 

"Saat ini kita PPP masih steril untuk dukungan calon, belum ada yang berani cawe-cawe. Saya rasa, kita masih tegak lurus dan masih patuh dengan aturan partai dan ikut instruksi dari DPP," terangnya. 

Ibnu Sina pun bak memberi kode apakah pinangan Budi Setiawan ini nanti akan diindahkan oleh PPP, lewat kedekatan warna kuning dan hijaunya bendera PPP. 

"Kita jalan, berhenti itu kan ado lampu merah. Di tengah-tengahnyo ado warno hijau. Kita lihat ado kedekatan dan warno kuning dan warno hijau tu. Kemudian lihat ke belakang lagi, PPP selalu berkoalisi dengan Golkar," bebernya. 

Oleh karena itu, anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode itu berharap apabila nanti Budi Setiawan diusung oleh PPP, kedepannya diharapkan dapat mendukung membesarkan nama PPP dan kader PPP ke depannya. 

"Apabila nanti pak Budi diusung oleh PPP, tolong dirangkul PPP. Kareno kami juga ado kader-kader militan," tukasnya.

Share

Ads