loader

WhatsApp Anti-Sadap, Hapus Pesan Otomatis

Foto

JAKARTA GLOBALPLANET - WhatsApp memberi nama fitur baru ini Delete Messages. Dengan fitur ini pengguna akan memiliki 5 opsi hapus pesan secara otomatis. Yakni 1 jam setelah dibaca, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, dan 1 tahun.

Fitur ini akan tersedia untuk percakapan dalam grup WhatsApp maupun percakapan pribadi. Jadi kamu tidak perlu lagi repot untuk menghapus pesan tinggal atur waktunya.

Saat ini menghapus pesan pribadi bisa dilakukan asal tidak lebih dari 7 menit. Setelah 7 menit pesan bisa terhapus di ponsel kamu tetapi teman yang dikirimi pesan masih bisa membaca pesan.

Dengan fitur ini jelas pengguna akan merasa aman dalam chatting karena tidak perlu khawatir pesan-pesan sensitif akan dibaca orang lain. Selain itu fitur ini akan menghemat storage WhatsApp.

Dikutip dari CNBC Indonesia, Fitur ini masih dalam tahap pengembangan jadi tidak semua pengguna bisa menggunakannya sekarang. Tetapi mereka yang ikut program beta Google Play bisa mengaktifkan fitur ini dengan mengupdate Whatapp ke versi 2.30.83 untuk Android.

Share

Ads