loader

Kesbangpol dan IPBI Jambi Gelar Lomba Seni Perangkai Bunga

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jambi bekerja sama dengan DPD Ikatan Perangkai Bunga Indonesia (IPBI) Provinsi Jambi menggelar Lomba Seni Perangkai Bunga pada Selasa 07 November 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Saung Purnama, Kelurahan Kenalin Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi dan diikuti puluhan peserta se-Provinsi Jambi serta perwakilan dari beberapa Ormas. 

Ketua DPD IPBI Provinsi Jambi, Mulyana menjelaskan, adapun tujuan kegiatan lomba adalah untuk memperkenalkan seni bunga, memperkenalkan produk-produk bunga, mewujudkan dan menciptakan pasar dari hulu ke hilir.

"Alhamdulillah IPBI juga telah menorehkan beberapa prestasi, memenangkan beberapa perlombaan nasional dan sampai dipercayai mendekor Istana Negara beberapa waktu lalu," ujarnya.

Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi Apani Saharudin sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada IPBI yang telah melaksanakan kegiatan Lomba Seni Perangkai Bunga. 

"Kegiatan ini karena bisa menumbuhkan kreativitas para pecinta bunga juga bisa mendongkrak perekonomian jika dikelola dengan baik," katanya.

Share

Ads