loader

5 Rekomendasi Model Rak Buku yang Keren dan Estetik

Foto

PALEMBANG , GLOBALPLANET.news - Keberadaan rak buku bisa menjadi pelengkap interior ruangan sehingga lebih indah sekaligus menjaga koleksi buku tertata dengan rapi. Oleh karena itu, pemilihan model rak buku yang tepat perlu Anda pertimbangkan sesuai fungsi, ukuran, serta konsep ruangan.

Sering kali orang-orang meletakkan buku secara sembarangan atau tidak pada tempatnya sehingga mempengaruhi kesan ruangan. Agar penataan buku tertata lebih rapi, maka Anda perlu menyimak artikel di bawah ini mengenai beberapa rekomendasi buku keren dan estetik.

5 Rekomendasi Model Rak Buku yang Keren dan Estetik
Selain menjaga buku tetap rapi dan terhindar dari debu, pemilihan rak buku juga harus mempertimbangkan segi fungsi serta desain. Ada beberapa rekomendasi shelf buku dari Zyo yang keren dan estetik sebagai pelengkap interior ruangan.

1. Zyo Jackson Bookshelf/Lemari Buku
Rekomendasi yang pertama ada Zyo Jackson Bookshelf atau lemari buku yang sangat cocok sebagai pemanis ruangan. Lemari buku ini berukuran 39,5 x 42 x 194 cm dengan menggunakan material partikel board dan MDF secara keseluruhan.

Selain itu, Zyo Jackson juga menggunakan material metal handle, soft closing hinge, serta dua konektor. Harga Zyo Jackson Bookshelf mulai dari Rp699.900 tersedia dalam varian warna grey dan tergolong perabotan yang membutuhkan perakitan untuk menciptakan kesan estetik.

2. Zyo Oslo Bookshelf/Rak Buku 2 Susun
Rekomendasi rak minimalis dan keren selanjutnya ada Zyo Oslo Bookshelf atau rak buku 2 susun yang terbuat dari material MDF. Zyo Oslo Bookshelf yang berukuran 40 x 30 x 60 cm bisa menjadi rak serbaguna untuk melengkapi interior ruangan favorit. 

Anda bisa merakit dan memindahkan rak ini dengan mudah sesuai keinginan dan kebutuhan atau fungsinya. Harga Zyo Oslo Bookshelf Rp84.900 yang tersedia dalam varian warna putih dan termasuk produk butuh perakitan.

3. Zyo Terry Bookshelf/Lemari Buku
Zyo menawarkan berbagai model rak buku yang bisa membuat ruangan Anda terkesan lebih keren serta estetik. Anda juga bisa menggunakan Zyo Terry Bookshelf untuk menyimpan koleksi buku agar lebih rapi dan terhindar dari debu karena tersedia penyimpanan terbuka dan tertutup.

Lemari buku Zyo Terry Bookshelf berukuran 67 x 39 x 170 cm dengan material keseluruhan menggunakan partikel board dan MDF, serta leather pada bagian hendel. Sedangkan finishing menggunakan kertas foil oak, putih dan abu muda, dengan beban maksimal 3 Kg serta harga rak Rp983.400.

4. Zyo Emma Bookshelf/Rak Buku
Rak buku model lain yang tidak kalah estetik sebagai pelengkap interior ruangan ada Zyo Emma Bookshelf atau rak buku 4 susun. Zyo Emma Bookshelf seharga Rp603.400 sudah menggunakan partikel board dan MDF sebagai material secara keseluruhan.

Sebagai produk yang membutuhkan perakitan, membuat Anda lebih mudah menata dan memindahkan rak sesuai kebutuhan. Rak buku ini berukuran 84,3 x 39 x 119,8 cm bisa berfungsi sebagai rak serbaguna yang tersedia dalam varian warna putih dan navy.

5. Zyo Oliver Bookshelf/Lemari Buku
Rekomendasi lemari buku yang terakhir ada Zyo Oliver Bookshelf dengan desain penyimpanan terbuka dan tertutup. Lemari Zyo Oliver ini berukuran 90 x 39,6 x 190,6 cm dan menggunakan material partikel board, MDF, serta synthetic rattan.

Aksen rotan dan warna kayu menyempurnakan perpaduan konsep modern tanpa meninggalkan unsur tradisional. Harga Zyo Oliver Bookshelf Rp1.429.070 perlu perakitan sebelum menggunakannya sebagai tempat menyimpan buku atau menyimpan benda lainnya.

Zyo terkenal memiliki berbagai produk berkualitas yang keren dan estetik, Anda bisa membeli rak brand Zyo melalui Blibli. Blibli adalah platform belanja online terbaik yang menyediakan beragam produk kualitas dengan harga terjangkau dan terjamin original.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi model rak buku yang bisa menjadi pelengkap atau pemanis interior ruangan Anda. Dengan begitu, koleksi buku bisa tertata rapi dan tetap terjaga kebersihannya serta menciptakan kesan ruangan lebih estetik.

Share

Ads