loader

Potret Kemeriahan Anniversary Ke-2 Hedon Resto & Executive

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Anniversary ke - 2 Hedon Resto & Executive Club, di Jalan Mayor Salim Batubara, No 168, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Kamis (22/2/2024) siang. Perayaan kali ini bertema koboi dirayakan seluruh staf dan karyawan hingga manager.

Hadir pula Babe Herlan Asfiudin, GM Opa Hotel, Octopus, Hedon Resto & Executive Club Hendi Suhendi, Humas Reza Fitriansyah, Kapolsek Kemuning AKP Nora Marlinda, Lurah Kemuning Meri, dan puluhan anak Panti Asuhan Titipan Ilahi. 

Hendi Suhendi mengatakan kegiatan kita hari ini merayakan anniversary ke - 2 Tahun Hedon Resto & Executive Club. "Harapan kami semoga Hedon bisa senantiasa bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah, seyogyanya kita bisa menyajikan atau meng- entertain buat para pengunjung dan memberikan servis dan pelayanan yang lebih maksimal," ujar Hendi, Kamis (22/2).

Menurut Hendi bahwa untuk menyemarakkan kegiatan dengan tema the country atau konsep koboi kostum, maksudnya memberikan filosopi bahwa kami adalah bagian dari pada kultur budaya tetapi dikemas dengan suatu rangkaian.

"Masyarakat adalah barometer kami dan hal utama yang kita rangkul untuk dapat bersinergi dan menjadi kita bisa berkembang dan memperbaiki kami dimasa yang akan datang," jelasnya.

Selain itu sambung Hendi, acara ini juga kita mendengarkan masukan baik dari masyarakat, tokoh masyarakat, maupun pemerintah bagaimana dan apa yang bisa membangun buat kami sehingga memberikan nilai positif buat masyarakat semuanya.

"Kami juga mengundang Yayasan dan anak Panti Asuhan Titipan Ilahi itu merupakan bentuk rasa syukur kami pada hari ini kami merayakan ke 2 tahun ini tidak luput dari doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, 50 anak panti asuhan di undang untuk suporter mendoakan kami," katanya.

Share

Ads