loader

Polres OKU Timur dan Polsek Rutin Gelar Jubah

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, kegiatan Jubah ini dimanfaatkan untuk saling berbagi dengan jamaah yang selesai melakukan sholat Jumat. Kegiatan ini salah satu bukti keperdulian Polres OKU Timur kepada masyarakat.

Selain membagikan snack dan minuman, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres OKU Timur untuk berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada sekitar 150 jamaah sholat Jumat,ungkapnya.

Selain Polres Polsek-Polsek juga melakukan kegiatan serupa, Polsek Buay Madang Timur, Polsek Buay Madang, Polsek BP Peliung dan Polsek Madang Suku I.

Kegiatan berbagi Polsek Buay Madang Timur, Polsek Buay Madang dan Polsek BP Peliung bertempat di Jalan Raya Buay Madang Timur, Jalan raya Buay Madang dan di depan masjid pemetung Basuki.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Erwansyah,  Kapolsek Buay Madang AKP Biladi Hostin,  Kapolsek BP Peliung Ipda Sairoji. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat.

Sementara Polsek Madang Suku I melaksanakan kegiatan Jubah di Jalan Raya Gumawang - Rasuan tepatnya di Jalan Raya Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku I. Kegiatan ini diisi dengan berbagi kue kepada pengguna jalan yang melintas,imbuhnya.

"Program safari Jubah ini juga merupakan salah satu cara kita untuk dekat dengan masyarakat,"jelasnya.

Share

Ads