loader

Bupati Askolani Harap NU Dukung Program Banyuasin Religius

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - - Dalam konfercab yang mengusung tema "Penguatan Pemahaman terhadap Ahlus-sunnah wal jama'ah Menuju Kebangkitan Banyuasin yang religius" tersebut, Bupati Banyuasin Askolani berharap agar NU dapat terus bergotong royong dan mendukung semua program kerja pemerintah daerah.

"Berat menjadi ringan, besar menjadi kecil, dengan koordinasi dan komunikasi semua akan bisa diatasi, " katanya.

Ia juga mengaku jika sejak lahir dan turun temurun merupakan bagian dari keluarga besar NU mengingat dirinya juga memiliki silsilah kakek yang merupakan lulusan Pesantren Kabupaten Lahat.

" Saya berharap, NU mendukung Program Banyuasin Bangkit yang didalamnya ada 7 Program pokok, mulai dari infrastruktur, dan Banyuasin Religius," katanya.

Menurutnya, NU ini berdiri sebelum Indonesia berdiri (Merdeka) NU lahir pada tahun 1926, NU merupakan organisasi yang berandil besar dalam memerdekakan Indonesia. Dirinya sangat berharap Nu dapat ikut andil melestarikan Banyuasin religius, sebab dengan dukungan NU dirinya yakin setiap pelosok Banyuasin Banyuasin religius dapat berkembang.

"Apa yang menjadi harapan kita seperti magrib mengaji, sejahterakan tempat-tempat ibadah, dan lain sebagainya dapat berjalan seperti yang diharapkan, jika kita mendapatkan dukungan baik dari NU mupun dukungan dari masyarakat," katanya.

Share

Ads