loader

Komunitas Ojol di Palembang Bantu Cegah Covid-19

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kegiatan ini untuk menghambat dan memutus penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang terus berkembang. 

Menurut ketua pelaksana Komunitas Ojek Online, Zainudin di sela-sela penyemprotan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keperihatinan terhadap maraknya wabah Covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona yang telah merambah di Sumsel. 

"Jadi hari ini kami melakukan kegiatan penyemprotan di wilayah kecamatan Seberang Ulu 2 Kelurahan 16 Ulu tepatnya di Lorong Lematang  RT 66 RW 20 untuk memutus terjadinya penyebaran virus corona tersebut," katanya.

Selain itu, komunitas Ojol juga mengimbau warga untuk selalu waspada dan mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah dan maklumat Kapolri, agar diam di rumah, tidak berkerumun, selalu cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

Sementara Ketua RT 66, Barkudin mengatakan bahwa dirinya bersama warganya sangat senang dan berterima kasih atas partisipasi dan perhatian dari teman-teman komunitas Ojek Online yang telah melakukan kegiatan sosial untuk melakukan penyemprotan, pembagian sembako serta masker secara gratis dilingkungannya.

"Saya atas nama ketua RT 66 mewakili warga saya, sangat berterima kasih apa yang telah dilakukan oleh komunitas ojek online, yang telah melakukan penyemprotan, pembagian sembako dan masker secara gratis," katanya.

Share

Ads