loader

Sejak Pagi Petugas di Dapur Umum Sudah Melakukan Aktifitas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Bahu membahu tim gabungan yang bertugas di dapur umum memasak makanan dan lauk pauk untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak terlihat lelah dari wajah petugas bahkan mereka semangat melakukan tugas yang diamanatkan demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan. Terlebih dampak serangan virus corona ini membuat masyarakat hampir tidak bisa beraktifitas di luar rumah.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, sejak pagi dapur umum yang disiapkan oleh Polres OKU Timur, Pemda dan TNI sudah melakukan kegiatan untuk memasak guna membantu masyarakat miskin yang berdampak dampak dari penyebaran virus Corona maupun Covid 19.

Sudah dua hari ini Polres OKU Timur bersama TNI dan Pemda melakukan kegiatan masak di dapur umum untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yg miskin dan berdampak terhadap covid-19 ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan misi kemanusian.

"Masyarakat miskin yang berpenghasilan harian dan saat ini mebutuhkan bantuan, itulah yang kami bantu dengan cara door to door di lapangan, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," jelasanya.

Polres OKU Timur juga rutin melakukan patroli dan mengimbau masyarakat agar mematuhi himbauan dan peraturan yang sudah dikeluarkan pemerintah. Tujuannya tidak lain demi kebaikan bersama, masyarakat juga diingatkan untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan pola hidup bersih.

Share

Ads