loader

Partai Hanura OKI Bentuk Satgas Peduli Covid-19

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Pasca terbentuknya Satgas ini, berbagai kegiatan terus dilakukan oleh para kader partai Hanura di Kabupaten OKI sejak Maret 2020 lalu. Mulai dari pembagian masker gratis, pemberian bilik disinfektan ke Rumah Sakit Pratama dan Puskesmas serta tempat umum dan berbagai kegiatan lainnya.

“Jadi ini rangkaian berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Satgas COVID-19 Partai Hanura OKI. Hari ini, kita membagikan sembako kepada warga kurang mampu,” katanya Ketua Satgas COVID-19 Partai Hanura OKI, Doddy Primadona Mulia didampingi Ketua DPC Hanura OKI, Kamaludin di Kayuagung, Senin (20/04).

Diterangkannya, berbagai kegiatan ini telah dilakukan oleh Partai Hanura OKI di berbagai daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten OKI. “Jadi tidak terpusat di satu dapil saja. Ini kita lakukan di setiap dapil,” ujarnya.

Selain menyalurkan berbagai hal tadi, Satgas COVID-19 Partai Hanura OKI ini juga turut mensosialisasikan agar masyarakat dapat mematuhi berbagai imbauan dari pemerintah dalam hal pencegahan ataupun penanggulangan virus Corona ini. Dirinya berharap, warga di OKI khususnya dapat taat atas berbagai hal dalam hal penanganan wabah ini.

“Kami akan terus bekerja sampai wabah ini selesai,” pungkasnya.

Share

Ads