loader

Sat Intelkam Polres Prabumulih Gandeng Ormas Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dalam kesempatan silaturahmi ini, sat Intelkam Polres Prabumulih mengandeng Ormas  Majelis Mujahidin (MM), untuk memberikan bantuan sembako serta masker kepada panti asuhan Riyadul Kholisin yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (23/4/2020).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudramaya melalui kasat Intelkam didampingi KBO Intelektual Ipdah Zulpadli Pajriansyah Seketika dikonfirmasi GLOBALPLANET.news menyebutkan, " ini adalah silaturahmi antara Sat Intelkam Polres Prabumulih dan Ormas Majelis Mujahidin dalam Rangka pencegahan dan berterima kasih kepada ormas MM ini", ucapnya.

" Trimakasih kepada Ormas Majelis Mujahidin yang telah menaati peraturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan dan penanganan penyebaran virus covid 19 di Kota Prabumulih", jelasnya.

Sementara itu Ketua Ormas Majelis mujahidin (MM) M. Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dan kedepannya akan terusan berkoordinasi dengan Polres Prabumulih melalui Sat Intelkam dalam upaya penanganan penyebaran virus covid 19 di kota prabumulih.

selanjutnya sat intelkam Polres Prabumulih bersama dengan pengurus Ormas Majelis Mujahidin (MM) memberikan bantuan sembako kepada anak panti asuhan Riyadul kKholisin yg diserahkan secara simbolis oleh Ketua Ormas MM dan KBO Sat Intelkam Polres Prabumulih yang diterima oleh perwakilan anak panti asuhan.

Share

Ads