loader

LSM KAMPUD Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua DPC LSM KAMPUD OKU Timur  M Obrin, S.Sos, mengatakan, sebagai sebuah organisasi LSM KAMPUD selalu berusaha memberikan peranan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ditengah mewabahnya virus corona ada sebagian masyarakat yang tidak bisa beraktivitas di luar. Sehingga sangat mengganggu ekonomi masyarakat.

Karena itu membuat LSM tergugah untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Melalui kegiatan pembangian Sembako diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini memang sedang membutuhkan uluran tangan,terangnya.

Kegiatan pembagian Sembako dilakukan di Desa Tanjung Kemala,  Kecamatan Martapura,  Desa Pulau Negara Kecamatan BP Peliung dan Desa Suka Raja Kecamatan  Buay madang. Sebanyak 300 paket Sembakmo yang bagikan kepada masyarakat,ujarnya.

"Kita sadari apa yang kita bantukan ini masih jauh dari cukup namun kita berharap apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,"ungkapnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah, tidak menggelar kegiatan yang melibatkan orang banyak, tidak berkerumun dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kita sebagai masyarakat juga harus ikut berpatisipasi memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara mematuhi anjuran dan keputusan pemerintah,"tambahnya.

Share

Ads