loader

Giliran PT BA Bantu 5 Ton Beras dan APD

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - SM Manager CSR  PT BA, Zulfikar mengatakan, hal itu merupakan bentuk kepedulian PT BA kepada pemerintah, pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten khususnya  Kabupaten Lahat dan masyarakat dalam rangka menanggulangi pandemi Covid - 19 yang sudah melanda Indonesia saat ini.Bantuan untuk tim Covid-19 Lahat, yakni 5 ton beras dan APD baju hazmat dan faceil dan masker kain sebanyak 5.000 pcs.

" 3 ton beras untuk Kabupaten Lahat, 2 ton untuk kecamatan Merapi Barat dan Timur. Sedangkan masker kain yang diberikan merupakan hasil dari memberdayakan masyarakat yang ada di Muara Enim yang merupakan binaan PT BA. Namun kami tidak menutup ke mungkinan jika ada di Lahat kami akan berdayakan juga untuk memprodukai masker dan lainnya untuk dibagikan di kabupaten Lahat," ungkapnya.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengungkapkan atas nama pribadi dan Pemkab Lahat yang telah mengulurkan tangan untuk membantu Pemkab Lahat dan masyarakat Kabupaten Lahat. Kabupaten Lahat telah banyak dibantu, apalagi PT BA yang setiap tahun terus membantu.

" Saya masih SMP PT BA ini sudah ada di Kabupaten Lahat. Syukur alhamdullilah kerjasamanya dengan masyarakat setempat berjalan dengan baik. Bahkan UMKM juga dirangkulnya. Ini sangat diharapkan oleh Bupati Lahat untik menghidupi warga setempat, Pemkab sangat senang atas kerjasamanya,"sampainya seraya mengatakan mari kita bersatu dan disiplin untuk mencegah corona masuk di Kabupaten Lahat.

Share

Ads