loader

Hj Yunani Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Kali ini, Anggota DPR dapil II Merapi Area itu, secara pribadi menyalurkan bantuan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat tidak mampu di sekitar tempat tinggalnya, Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Seperti lansia, janda dan masyarakat yang tidak berpenghasilan tetap dan lainnya.

"Ya hari ini kita bagikan 400 paket, per paketnya berisi mie goreng 1 dus, Minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram, sirup satu botol dan sebungkus kurma," ujarnya, Selasa (28/4/2020).

Adapun kepanitiaan pembagian sembako dikoordinir Partai PKB dan pembagian masker juga dilakukan oleh Ketua DPC PKB, Parisman.

Yunani mengungkapkan, kesempatan ini menjadi ajang berbagi  dan zakat mal kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan bulan ramadhan. Dirinya berharap, rezeki yang tidak begitu besar tersebut dapat bermanfaat dan bisa membuat senang masyarakat dan tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali berbagi ke masyarakat dan desa lain.

"Yang pasti kita berharap bisa bermanfaat dan membuat warga senang ya. Walaupun nilainya tidak seberapa paling tidak bisa untuk maayarakat berbuka puasa beberapa hari ini," katanya.

Share

Ads