Berita :: GLOBALPLANET.news

Sekjen Partai Nasdem Kota Prabumulih Gusti Randa bersama pengurus dan anggota. (Foto: Hardoko Susanto)

26 Juni 2020 09:04:22 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Prabumulih menggelar koordinasi dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota. Koordinasi unsur DPD dan DPC Nasdem yang ada di Keta Prabumulih digelar di Cafe Mahkota.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Prabumulih melalui Sekjen Gusti Randa menyebutkan, pertemuan tersebut selain menjalan silaturahmi juga menekankan masalah kartu keanggotaan, dimana kartu anggota sekarang berbeda dibandingkan dengan kartu sebelumnya.

"Kita dapat perintah dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk menargetkan kartu keanggotaan minimal 3.500, dan E-KTA kita beda dibandingkan dengan sebelumnya yaitu pakai kartu elektronik," beber pria yang disapa Gusti.

Disinggung masalah pelantikan, gusti menuturkan, karena ada permasalahan sehingga masih menunggu. "Kalau tidak ada pandemik, harapan bapak Herman Deru untuk pelantikan akan dilakukan secara serentak. Namun karena adanya musibah Covid-19, maka sampai sekarang kita belum melakukan pelantikan, namun untuk SK sudah ada. Semoga kedepan Musibah yang sedang melanda dapat berakhir," tutupnya.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Zul Mulkan 85