loader

Pasangan Bakal Cagub-Cawagub MAHAR Silaturahmi dengan Alex Noerdin di Lapas Pakjo Palembang 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pertemuan tertutup berlangsung antara pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya - H Harnojoyo (Mahar), dengan Mantan Gubernur H Alex Noerdin, di Lapas Pakjo Palembang, Selasa (23/4/2024).

Pasangan Bacalon Gubernur dan Bacalon Wakil Gubernur ini melakukan silaturahmi dengan H Alex Noerdin bersama rombongan Panglima Perang Mahar diketuai H Syahrial Oesman.

Pantauan di Lapas Pakjo, rombongan Mahar tiba di Lapas Pakjo sekira pukul 10.10 WIB dengan iringan mobil. Pertemuan dilakukan tertutup selama sekitar 1 jam.

H Mawardi Yahya dan H Harnojoyo terlihat menggunakan kopiah dan baju koko putih. 
Dalam pertemuan ini belum diketahui apa yang dibicarakan, apakah mengenai politik dikarenakan pilkada Sumsel sebentar lagi digelar atau sekedar bersilahturahmi.

Barulah sekira pukul 11.09 WIB paslon Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya - Bacalon Wagub H Harnojoyo (Mahar) keluar dari dalam Lapas Pakjo.

Saat hendak diwawancarai wartawan saat menuju mobilnya, H Mawardi Yahya masih enggan bercerira. "Nanti ya," ujarnya sambil tersenyum masuk ke dalam mobilnya.

Share

Ads