loader

Kembali Pimpin Nasdem, Joni Target Nasdem 3 Besar di Empat Lawang

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - "Syukur Alhamdulilah kemarin kita dapat SK dari DPW periode 2020-2024. Alhamdulillah saya masih diberi amanah kembali untuk memimpin Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang kedepannya," ungkap Riko saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya, Minggu (5/7/2020).

Anggota DPRD Empat Lawang mengungkapkan, mudah-mudahan kedepanya, apa yang diperintahkan dan dipercayakan untuk membesarkan Partai Nasdem terwujud.

"Mudah- mudahan kedepan Partai Nasdem di Empat Lawang bisa lebih besar lagi, dan insya Allah pada pemilu 2024 nantinya kita akan targetkan Nasdem masuk dalam 3 besar di DPRD Empat Lawang," kata anggota DPRD Empat Lawang 3 periode ini.

Ia juga mengaku, untuk mewujudkan target partai, pengurus dan kader terus akan semakin solid. "Dari dulu hingga saat ini, Nasdem Empat Lawang memang solid. Untuk kedepanya sudah kita siapkan kader-kader yang mumpuni dan kader yang memang militan, guna untuk mencapai target-target kedepanya," ujar ayah tiga anak.

Sementara pada penyerahan SK, Ketua DPW Nasdem Sumsel Herman Deru didampingi Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 (Sumsel, Jambi, Babel, Lampung), Fauzi H Amro dan didampingi anggota DPR RI dapil Sumsel II, Percha Leanpuri dan Srikustina.

Share

Ads