loader

PAN Usung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE, MM,mengatakan PAN sudah final memberikan surat SK Dukungan B1 KWK Untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H Lanosin, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH untuk maju pada Pilkada serentak tahub ini di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Meskipun sebelumnya PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur untuk maju di Pilkada Desember 2020. Namun hal itu hanya sebatas rekomendasi dan bukan merupakan dukungan final terhadap salah satu Paslon,katanya.

"Penetapan SK dukungan ini sebenarnya bukan merupakan perubahan arah dukungan, tetapi hal ini hanya penegasannya saja. Karena sejak awal DPD PAN OKU Timur telah memberikan surat rekomendasi untuk Paslon Enos-Yudha. Namun setelah hasil survey internal partai dan di lapangan tingkat popularitas dan elektabilitas Enos-Yudha tetap tinggi dari Paslon lainnya,"imbuhnya.

Keputusan ini dikeluarkan berdasarkan hasil kajian internal partai, bahwa paslon Enos-Yudha sangat layak untuk didukung. "Kita tentu memilih pasangan yang bisa menang pada Pilkada di OKU Timur, setelah kami menilai pasangan Enos - Yudha Besar untuk memenangkan pada Pilkada nanti,"tambahnya.

Sementara, Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Enos-Yudha mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Ketua dan Pengurus DPP, DPW dan DPD PAN OKU Timur atas diberikannya SK dukungan untuk maju di Pilkada OKU Timur. Bahkan dirinya berharap seluruh kader dan pengurus DPD PAN OKU Timur dapat bergandeng tangan serta berjuang bersama memenangkan Pilkada OKU Timur.

"Untuk langkah kedepan kita berharap dari Partai pendukung agar sama-sama dapat memenangkan pasangan Enos - Yudha pada pemilihan Desember. Saya berharap mesin partai yang berada di Kecamatan maupun di desa agar bisa memperjuangkan Enos yudha menjadi Bupati OKU Timur,"ungkapnya

Share

Ads