loader

Ridho Yahya Kembali Mencalonkan Diri Sebagi Ketua Partai Golkar Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - "Baru ada satu yang mendaftar diri sebagai Colon Ketua Partai Golkar, tadi siang sudah mengambil berkas", ucap Ketua panitia pengarah, A Ganjar Hasin SE didampingi Sekretaris Golkar, H M Daut Rotasi dikantor Golkar, jalan Jenderal Sudirman No C 3 & 4 atau ruko samping jalan Flores, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih Timur. Selasa (4/8/2020).

Lanjudnya, colon ketua yang mendaftar dihari kedua ini adalah, Ir H. Ridho Yahya yang sekarang masih menjabat sebagai walikota Prabumulih.

Disinggung pencalonan Ir. H Ridho Yahya yang sudah dua Priode masih bisa melanjutkan atau meneruskan sebagai ketua partai untuk yang ke tiga kalinya, Ganjar sapaan akrabnya menjelaskan, bisa dilanjutkan, dan ini tidak menyalahi dari aturan partai.

" Kita berpegang pada aturan yang tertulis, Dewan Pimpinan Pusat. Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golongan Karya, Nomor, Juklak -2 /DPP/ GOLKAR / II/ 2020. Dan Pasal 81, No 2, yang berbunyi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi, ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten/ Kota, dapat menjabat lebih dari 2 ( priode) baik berturut- turut maupun tidak berturut- turut jika mendapat persetujuan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar" jelasnya.

" Pak ridho sendiri sudah mengantongi rekomendasi, Nanti pada saat penyerahan berkas baru di lampirkan, untuk penutupan calon ketua partai Golkar, Rabu (5/8/2020), Pukul 16.00 Wib,” lanjut nya dengan singkat.

Share

Ads