loader

Berkas Bakal Calon Bupati Diusung Partai Belum Lengkap

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Sedangkan berkas pasangannya yakni bakal calon Wakil Bupati HM Purna Yudha dan berkas pasangan independen Kolonel Inf Ruslan Taimi dan dr Herly Sunawan, SH, dinyatakan lengkap.

"Karena itu kami menyerahkan berkas Bakal Calon perseorang dan kami nyatakan lengkap, dan untuk pasangan Bakal Calon  Bupati yang diusung dan didukung Parpol belum memenuhi syarat, sehingga wajib dilengkapi, dan harus dilakukan perbaikan, hingga 16 September jika tidak dinyatakan tidak lengkap," ungkapnya, Senin (14/9/2020).

 

 

Kendati begitu, sambung dia, masih ada waktu untuk dilakukan perbaikan, sehingga disarankan untuk segera melengkapi berkas yang sudah ditentukan. "Kekurangan berkas Bakal Calon Bupati Lanosin hanya LHKPN dan harus diperbaiki," jelasnya.

Wakil Ketua Tim pemenangan pasangan Enos-Yudha yang diusung dan didukung Parpol, Supraman, menjelaskan dokumen itu belum dubuka sehingga belum diketahui apa kekuranganya."Namun akan kita lengkapi kekurangan itu,"imbuhnya.

Terpisah, Plh Assisten I Setda OKU Timur, Yuli Akman, menambahkan, seluruh pihak harus bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Bupati dan Wakil Bupati, dan karena ini merupakan tanggungjawab seluruh elemen maayarakat.

"Siapapun yang terpilih nanti itulah pimpinan kita, seluruh tahapan harus dijalankan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,"katanya.

Share

Ads