loader

HUT Golkar, Syamdakir: Semoga Makin Dicintai Rakyat

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Disamping itu, bertepatan pada bulan Oktober yang juga merupakan bulan kelahiran partai beringin diadakan kegiatan sosial dan juga syukuran dihadiri kader dan simpatisan partai.

Bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Prabumulih jalan Jendral Sudirman Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih.

"Selain bersyukur karena telah selesainya Musda Golkar pada bulan Agustus lalu, juga dibarengi dengan konsolidasi kader partai dan memperingati HUT Golkar ke 65 tahun serta menempati kantor baru. Mudah-mudahan Golkar makin dicintai rakyat," jelas Syamdakir, Rabu (21/10/2020)

"Sengaja kami mengundang semua kader, simpatisan partai Golkar, selain kita melakukan syukuran kita juga memperingati HUT Golkar," ucapnya.

Pantauan dilapangan, turut hadir Walikota Prabumulih yang diwakili Asisten I Setda Prabumulih Aris Priadi, senior Partai Golkar dan kader.

Pembacaan surah Yasin, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan mengikuti webinar Peringatan HUT Golkar se Indonesia.

Himbauan juga dihadiri disampaikan oleh Syamdakir, agar jangan sampai terpapar covid-19. "Mari disiplin dari diri sendiri.Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," terang Syamdakir.

Tetakhir, Syam sapaan akrabnya mengigatkan, nantinya pada 25 Nopember  akan membagikan Masker dan Goes santai.

"Ditengah pandemic, kita selalu waspada, jangan sampai kita terpapar, untuk itu kalau bukan  kita sendiri, siapa lagi yang mau mulainya. Dengan begitu kita saling menyelamatkan satu sama lainnya," pungkasnya.

 

Share

Ads