loader

PN Kayuagung Berbagi Sembako di Tengah Covid 19

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Kayuagung, Edy Daulatta Sembiring SH MH bersama jajaran dengan mendatangi langsung warga yang sebelumnya telah didata, jumat (8/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua PN Kayuagung Edi Daulatta Sembiring SH MH mengatakan, bakti sosial ini dilakukan oleh pengadilan negeri kayuagung karena pengadilan negeri kayuagung turut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat akibat dari wabah covid 19 ini sendiri. Dan bantuan tersebut berasal dari swadaya pribadi para pegawai.

"Dengan bantuan yang diberikan ini saya selaku ketua pengadilan negeri kayuagung dengan segenap keluarga besar pengadilan negeri kayuagung berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan." katanya.

Dirinya juga mengajak segenap masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika kembali ke rumah serta tetap menjaga kesehatan.

"Dan yang paling utama saya juga mengajak seluruh masyarakat OKI untuk tetap doa di bulan suci yang penuh barokah ini, wabah covid 19 dapat segera berlalu dari indonesia dan bahkan dari seluruh dunia," harapnya.

Adapun sembako yang diberikan secara simbolis kepada 15 kk yang berada di sekitar Pengadilan Negeri Kayuagung dan kepada 12 orang pegawai honorer atau tenaga PPNPN.

Selebihnya, bantuan tersebut diberikan secara langsung kepada masyarakat ke rumah masing masing yang sebelumnya telah melalui pendataan oleh tim dari PN Kayuagung terhadap warga yang dipandang benar benar terdampak covid 19 di wilayah kabupaten OKI ini.

Bakti sosial ini sendiri seluruhnya diberikan kepada 100 KK, dan adapun bentuk bantuan yg diberikan masing masing beras 10 kg, indomie 1 dus, telur 1 papan, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kg.

Share

Ads