loader

Hasil Seleksi P3K Nakes OKI, Banyak Formasi Tidak Terisi

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Lantaran banyak peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tenaga Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir tidak memenuhi syarat, banyak formasi yang sudah ditetapkan tidak terisi.

“Hanya sebanyak 215 formasi terisi dari sebanyak 248 formasi Tenaga Kesehatan yang dibuka, sedangkan sisa formasi dinyatakan kosong,” kata  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI Mauliddini melalui Kabid Pengadaan dan Informasi Imron.

Dijelaskan Imron, formasi tenaga kesehatan P3K yang tidak terisi, karena tidak ada pelamarnya jumlahnya sangat terbatas dan sedikit, tidak memenuhi syarat passing grade maupun kurang memenuhi syarat lainnya.

“Formasi yang tidak terisi sesuai aturan, tentunya akan dikembalikan ke pusat untuk dilaporkan untuk selanjutnya diperhitungkan dalam rekrutmen yang akan datang,” terangnya.

Sambung Imron, dari data rekap formasi P3K Tenaga Kesehatan yang kosong diantaranya, dr Gigi, Teknisi Gigi, Tenaga Promosi Kesehatan, Teknis Gigi Sanitaria dan Tenaga Promkes.

Share

Ads