loader

Kapolres Prabumulih Datangi Kampus Unpra, Ini Pesannya untuk Mahasiswa

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kunjungan Kapolres Prabumulih bersama rombongan mendatangi Kampus Universitas Prabumulih yang dulunya bernama Yayasan Pendidikan Prabumulih (YPP) di  Jalan Patra No 50 Kelurahan Sukaraja, Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Jumat (20/1/2023). Kapolres datang bersama Kasi Humas AKP Sri Djumiati, dan Kasat Intelkam Iptu Budiyono. 

Universitas ini mempunyai visi menjadi universitas termuka, berdaya saing, dan berbasis teaching university menuju reseach university yang berkontribusi di tingkat nasional pada tahun 2037 mendatang. 

Kapolres dan berdialog dengan mahasiswa tentang banyak hal terutama seputaran hukum dan kejadian umum yang sering terjadi di lingkungan masyarakat. Kapolres tampak lugas menjawab dan menjelaskan tindakan yang dilakukan Polres Prabumulih dan jajaran. 

"Polisi itu melindungi, mengayomi dan melihara Kamtibmas. Dan ini semua butuh dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan," katanya.

Di era kemajuan teknologi yang sangat luar biasa tentu mempengaruhi kehidupan. Karena itu, kemajuan teknologi itu harus dapat digunakan sebaik mungkin tanpa membahayakan diri sendiri maupun orang lain. "Di balik itu kemajuan teknologi kita harus memanfaatkan dengan baik, jangan disalah gunakan," katanya. 

Kapolres juga juga mengingatkan tentang narkoba yang telah menelan banyak korban dari berbagai kalangan termasuk pelajar dan mahasiswa. "Ini perlu perhatian lebih supaya kita jangan menjadi korban berikutnya, laporkan dan ingatkan keluarga untuk selalu menjauhi narkoba jenis apapun," tegasnya. 

 

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler