loader

DPC Partai Demokrat OKU Timur Terus Bergerak Agar Menang di Pemilu

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Berbagai langkah dan upaya dilakukan DPC Partai Demokrat, OKU Timur, untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Karena itu seluruh komponen partai harus berjibaku guna menyukseskan target partai.

Demikian diungkapkan anggota DPRD OKU Timur yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur H Ibrahim, SE, MM, pada Jumat (24/06/2022).

"Kita harus jaga kekompakan dan solidaritas kader dan menjaga lumbung suara. Bagaimana tujuan kita  memenangkan Pemilu 2024. Bagaimana mewujudkan semua itu adalah kekompakan dan solidaritas  antar sesama kader dan saling mendukung dan mengatur strategis untuk kemenangan terutama menjaga basis suara mulai dari tingkat kabupaten kecamatan dan kelurahan, desa.Karena suara itu akan di amankan smpai ke anak ranting desa dan dusun,"ujarnya.

Dia juga menambahkan pembinaan pengabdian masyarakat dengan  menyapa dan menyentuh masyarakat dalam bentuk sosial, menjalin silaturahmi yang intens lintas sektoral, agama, suku, RAS dan lain-lain. 

Kondisi yang diharapkan tumbuhnya rasa cinta dan memiliki terhadap keberadaan Partai Demokrat dimasyarakat.  Upaya yang dilakukan terus meningkatkan keperdulian kepada masyarakat, terus berbagi dan memberi kepada masyarakat

Ibrahim juga mengungkapkan pembinaan target suara partai, kondisi saat ini, perolehan suara Pileg 2014:30.043 lima kursi. Perolehan suara Pileg 2019: 38.607 lima kursi untuk DPRD OKU Timur .

Penjaringan caleg DPRD yang refresentatif yang bisa mendongkrak perolehan suara, lalu melakukan pembinaan saksi TPS

Tentunya kondisi yang diharapkan, target delapan kursi DPRD OKU Timur 2024, meraih target menjadi Ketua DPRD  OKU Timur dan  Calon Bupati OKU Timur 2024. Sekurang-kurangnya unsur pemimpin,katanya.

Kemudian upaya yang dilakukan, terus membina konstituent, merekrut Caleg yang amanah , jujur dan bertanggungjawab. Hadir setiap kegiatan masyarakat baik suka cita maupun musibah

Selain itu juga dilakukan pembinaab administrasi partai, saat ini, DPC OKU Timur  memiliki gedung sendiri  yang merupakan hibah dari kader terbaik partai dan mH Ibrahim,  SE, MM. 

Pada saat menjabat Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Buay Madang periode 2009-2014 dan telah menjadi anggota Fraksi Partai Demokrat. Satu unit komputer dan laptop sebagai mesin administrasi. Melakukan  pelaporan setiap kegiatan. Memberikan Laporan jika diminta DPD dan DPP

Kondisi yang diharapkan, terwujudnya kesektariatan DPC Partai Demokrat  yang representatif,komplit,dan aktif.Upaya yang dilakukan, terus mengajak  kader dan simpatisan untuk berpartisipasi. Menjaga kekompakan ini penting sekali demi untuk kejayaan, kemenangan Partai Demokrat, terang politikus Partai Demokrat ini. 

Share

Ads