loader

Tahun 2023, Golkar Prabumulih Gaungkan Program Golkar Menyapa

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Prabumulih meluncurkan program terbarunya di awal 2023 ini, yaitu program ‘Golkar Menyapa’. Hal ini  bertujuan untuk menjalankan visi misi ‘Suara Rakyat Suara Golkar’ dan  ‘Golkar selalu di hati masyarakat’.

Salah satu kegiatannya, antara lain membuat baru dan memperbaiki poskamling di wilayah dan sekitaran  Prabumulih. Saat ini menjadi fokus program DPD Partai Golkar Prabumulih.

Menurut Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir Edy Hamid ST MSi mengatakan, hal itu mengingat maraknya kasus pencurian, begal, dan lainnya. Sehingga, menimbulkan keprihatinannya dan membuat dirinya tergerak.

“Lewat membuat baru maupun memperbaiki poskamling ini, kita mengajak masyarakat meningkatkan keamanan lingkungan di wilayah masing-masing,” terang Uncle Syam, sapaan akrabnya, Rabu, (4/1/2023).

Kata Syam, guna memperbaiki poskamling rusak tersebut akan mengerakkan kader mulai dari kecamatan hingga kelurahan/desa. “Poskamling ini penting, agar dapat tertanam lagi dan diberdayakan kembali ronda di setiap lingkungan agar tercipta keamanan lingkungan di masyarakat itu sendiri,” jelasnya. Dan, berdasarkan informasi dari kader sudah ada dalam minggu ini akan dikerjakan bersama sama masyarakat.

Alasannya, kata Syam dalam pengamatan marak sekali masyarakat kemalingan bahkan begal belakangan ini. Selain pos kamling ada banyak program juga akan dan sudah disusun dijalankan Golkar Prabumulih program Golkar Menyapa.

“Ini bukan pencitraan, namun sejak Golkar kita pimpin sudah banyak sekali program dijalankan Partai Golkar Prabumulih, karena mengajak seluruh kader-kader Golkar bergerak dan menjalankan program nyata, bukan sekedar omong doang.  Dan bahkan menurut atau mencaplok program, karena saya yakin kader-kader Golkar sangat mampu dan mempunyai kader kader berkualitas karena kader Golkar memang ditempa dan didoktrin untuk berbuat dimasyarakat,” pungkas suami Wulansari SE ini.

Share

Ads