loader

PT KAI Divre III Palembang Berikan 5 Motor Sampah untuk Kota Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR berupa lima unit motor sampah yang telah dimodifikasi kepada Pemerintah Kota Palembang. Bantuan senilai Rp174.750.000 tersebut disalurkan Rabu (18/5/2022).

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) / CSR Tahun 2022 untuk daerah yang berdekatan dengan proses bisnis PT KAI.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional Kereta Api di Divre III Palembang serta mendukung program pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman," kata Kepala Divisi Regional III Palembang Junaidi Nasution.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Divisi Regional III Palembang Junaidi Nasution di Rumah dinas Wali Kota Palembang. 

Kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pandemi Covid-19 ini.

Share

Ads