loader

PT KAI Divre III Palembang Berikan 5 Motor Sampah untuk Kota Palembang

Foto

Sebelumnya, selama triwulan pertama tahun 2022 ini PT KAI (Persero) Divre III Palembang juga telah menyalurkan bantuan total sebesar Rp77.000.000 berupa bantuan sarana prasarana dan fasilitas untuk tempat ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya di wilayah Kertapati, Muara Enim, Lahat dan Lubuk Linggau. Dengan demikian total bantuan CSR yang telah disalurkan KAI termasuk 5 (lima) unit motor sampah sampai bulan Mei 2022 sebesar Rp251.750.000

Junaidi didampingi Kabag Humas Divre III Palembang Aida Suryanti mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.

"Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan KAI dapat menjadi bagian menciptakan kota Palembang yang bersih dan nyaman," pungkasnya.

Share

Ads