loader

Bank Sumsel Siapkan Hadiah Per Cabang untuk Nasabah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Bank Sumsel Babel sudah menyiapkan banyak hadiah untuk semua Nasabah Bank Sumsel Babel di Seluruh Cabang, jadi kesempatan untuk menangkan hadiah bagi Nasabah semakin besar karena memang kita siapkan hadiah per Cabang," ungkap Antonius Prabowo Argo, Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel melalui M Iqbal J Permana, Pemimpin Satuan Pemasaran Bank Sumsel Babel, Selasa (14/1/2020).

Pada acara tersebut akan mengundi Supergrandprize yang hadiahnya dapat dipilih oleh Nasabah beruntung. Pilihan hadiah Supergrandprize antara lain Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Honda New Accord, Toyota Camry dan uang ratusan juta rupiah. 

Selain itu lanjut Iqbal, Bank Sumsel Babel juga akan mengundi hadiah Grandprize pada masing-masing cabang yang hadiahnya adalah 24 Kijang Inova yang sudah di distribusi ke masing-masing Cabang yang akan diundi selama bulan Januari 2020.

Tidak hanya itu, akan ada hadiah utama lainnya seperti Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED, dan Laptop yang juga akan diundi di Seluruh Cabang Bank Sumsel Babel. Nasabah juga bisa menukarkan poin pada Pesirah Panen Poin dengan hadian yang dapat dipilih oleh Nasabah tanpa diundi. 

"Semakin banyak menabung dan bertransaksi di Bank Sumsel Babel, maka kesempatan mendapatkan hadiah akan semakin besar," tutupnya.

BSB

Share

Ads