loader

BSM Dukung Raphita Wisata Sediakan Kemudahan Biaya Umrah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apalagi di tengah ramainya pemberitaan mengenai kasus gagal berangkat umrah, yang menuntut masyarakat lebih hati- hati dalam menentukan dua hal tersebut. Namun tidak perlu bingung, telah tersedia solusi yang Insya Allah menjawab dua masalah terbesar itu. Yaitu dengan menghubungi dan mendatangi Raphita Tour and Travel. Kenapa demikian?

Raphita Tour and Travel adalah biro perjalanan wisata baik wisata domestik maupun internasional (penyelenggaraan Ibadah Umrah dan Haji Khusus) yang didukung oleh para pembimbing ibadah dan team yang sudah berpengalaman, staff dan tenaga ahli professional serta program ibadah yang tersusun dan terencana.

“Untuk pembiayaan? Juga sudah ada solusi yang kami tawarkan, kami telah menjalin kerjasama dengan BSM (Bank Syariah Mandiri). Kerjasama ini sudah dijalin dengan MoU,” ujar Ustaz H Rohman Aziz, selaku muthowif (pembimbing) sekaligus pimpinan perusahaan Raphita Wisata Cabang Sumsel Babel kepada globalplanet, Rabu (15/1/2020).

Jika niat sudah kuat, maka ikhtiarnya akan dibantu BSM melalui pembiayaan dana talangan haji dan umrah. Dimana dana talangan haji dan umrah ini sudah dapat dilakukan di Palembang. Adapun syaratnya hanya dengan membuka tabungan di BSM sebesar 20% dari biaya umrah. “Raphita sudah muncul atau masuk daftar rekanan BSM,” katanya.

Diketahui, Raphita setiap bulan memberangkatkan dua sampai lima kali dari berbagai perwakilan di 16 provinsi dan beberapa kabupaten/kota sehingga memungkinkan jama'ah bisa berangkat sesuai schedule (jadwal) yang diinginkan.

“Jama'ah bebas memilih mau berangkat kapan saja kecuali program promo dan PT Raphita Wisata melayani khusus keluarga dengan waktu yang sangat fleksibel," ujarnya.

Ayo tunggu apalagi, mari kita mantapkan niat, perbanyak doa dan usaha agar impian kita beribadah umrah bisa terwujud, segera daftarkan diri ke no 081369037070, atau ke 081271057137.

Semoga kita semua diberikan rezeki yang banyak dan kesempatan untuk bisa beribadah umrah bersama Raphita Wisata.

 

Share

Ads