loader

PTPN IV Kebun Ajamu Hargai Karyawan yang Loyal dan Produktif

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - "Awal tahun ini, kami telah memberikan penghargaan kepada 20 karyawan yang kami nilai secata objektif sebagai karyawan teladan, loyal, dan produktif," ujar Asisten Kepa Unit Kebun Ajamu, Muchtar Sinaga SP MM, kepada para wartawan di Medan, Jumat (17/1/2020).

Saat itu Muchtar bersama Manager Unit Kebun Ajamu Edi Harianto dan Ahmad Syafril selaku Ketua SPBUN Basis Ajamu. Kata dia, 20 karyawan yang dapat penghargaan dibagi dua kategori yakni karyawan teladan dan karyawan produktif. "Untuk karyawan produktif ada lima orang, sementara karyawan teladan ada 15 orang," kata Muchtar.

Lima karyawan dinilai produktif karena mampu melakukan panen tandan buah segar (TBS) dalam jumlah ribuan kilogram sepanjang tahun 2019.

Muchtar menambahkan, lima karyawan pemanen yang meraih penghargaan yakni Sutomo pemanen di Afedling (Afd) V, Budi Herianto (Afd III),  Sugiwan (Afd II), Herdiyanto (Afd I) dan Romes Alamsyah (Afd IV).

"Kalau Pak Sutomo sepanjang tahun 2019 mampu memanen TBS dengan kapasitas 3250 kilogram (kg), Budi Herianto 1900 kg, Sugiwan 1700 kg,  Herdiyanto 1554 kg, Romes Alamsyah 1.250 kg," papar Muchtar.

Selain itu, ujarnya, diberikan juga penghargaan Karyawan Teladan sebanyak 15 orang, yang dinilai berdasarkan tingkat kehadiran dan prestasi kerja pemeliharaan serta mampu memberikan keteladanan bagi rekan kerjanya.

Ahmad Syafril selaku Ketua SPBUN Basis Ajamu mengaku merasa senang dan bahagia atas apa yang dilakukan pihak manajemen PTPN IV Kebun dan PKS Ajamu kepada karyawan terbaik tahun 2019.

"Semoga di tahun 2020 para pekerja di semua bidang baik tanaman maupun di PKS dapat meningkatkan prestasinya dalam mewujudkan kinerja unggul," ujar  Ahmad Syafril.

Share

Ads