loader

Tamu dan Peserta Antusias Ikuti Andalas Forum II - 2020

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Di dalamnya juga akan mengangkat beberapa topik seminar mencakup materi "People, Planet & Profits" yang akan membahas mengenai industri sawit seperti pembiayaan, sumber daya alam, kelembagaan dan isu isu lingkungan, kebakaran lahan dan hutab, gambut, deforestasi, pemberdayaan petani dan ketenagakerjaan.

Andalas Forum II ini pun digeliatkan dalam rangka mempromosikan Andalas Forum sebagai wadah bagi pihak stakeholder industri sawit untuk bertemu muka, berdiskusi, saling berbagi informasi dan membuka jaringan (networking) untuk kepentingan industri kelapa sawit Indonesia berkelanjutan.

Sementara itu suasana di ballroom hotel harver saat ini tamu undangan mulai berdatangan. Tercatat puluhan perusahaan perkebunan kelapa sawit menghadiri Andalas Forum II di Palembang tahun ini.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana promosi, komunikasi bagi para pihak yang menjadi mitra kerja untuk mendukung industri kelapa sawit Indonesia dimasa mendatang.

Termasuk juga sebagai sumber pengetahuan, informasi dan pengalaman anggota GAPKI maupun stakeholder industri sawit untuk penerapan system' tata kelola industri sawit berkelanjutan dan untuk menjawab tantangan industri sawit Indonesia yang berhadapan dengan kampanye negatif sawit.

Share

Ads