loader

Selama Tes CPNS, Hotel di Lahat Ketiban Tamu

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Seperti yang diungkapkan, Hotel Manager Calista Lahat, Siska Adesia, tingkat hunian naik signifikan dibanding sebelumnya. Menurutnya, meningkatnya hunian tidak terlepas dampak dari pelaksanaan CPNS di Kabupaten Lahat yang digelar mulai dari 13 Februari hingga 25 Februari 2020.

"Dari 55 kamar yang ada, sekitar 80 persen sudah terisi. Rata rata dari peserta tes CPNS. Pesanan sudah ada sejak jauh hari hingga tanggal 23 Februari. Baik yang telpon ke kantor maupun menghubungi saya," ujar Siska, Kamis (13/2/2020).

Beberapa tamu hotel yang sempat dibincanginya mengaku memilih hotel Callista tempat bermalam lantaran jarak hotel dengan lokasi tes CPNS sangat dekat, sekitar 200 meter. "Ya khusus CPNS dapat harga spesial superior Rp292.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang," katanya.

Hal yang sama juga dirasakan Hotel Grand Zuri Lahat.  Meski tidak merinci apakah peserta yang bermalam merupakan peserta,  Asisten Manager Hotel Grand Zuri Lahat,  Boni Asmanda, menuturkan jika jelang tes CPNS hotel Grand Zuri Lahat tingkat hunian meningkat.

Share

Ads