loader

LDII Palembang Gelar Vaksinasi Massal, Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi Covid

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua DPD LDII Kota Palembang, H. Daud Padamulya mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya LDII Kota Palembang membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada Masyarakat. Pada Vaksinasi tahap I ini dikhususkan untuk santri pondok pesantren Al Fatah , Warga LDII Kota Palembang dan warga sekitar.

“Kita membantu pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi massal, semoga upaya yang kita laksanakan berjalan lancar dan bermanfaat untuk kita semua,”ujarnya.

Tidak berhenti sampai di sini saja, dalam waktu dekat LDII kota Palembang juga akan kembali melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat bekerja sama dengan Polresta Palembang dan instansi lainnya.

“Setelah vaksinasi tahap I ini, kita akan melaksanakan vaksinasi dengan menggandeng Polrestabes Palembang dan Instansi terkait,” tambahnya.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda yang hadir dalam kegaiatan vaksinasi tersebut sangat mengapresiasi LDII Kota Palembang. “Hari ini ada sekitar sekitar 250 warga dari LDII dan masyarakat sekitar mendapat vaksin sinovak, terlihat kesadaran masyarakat untuk vaksinasi begitu meningkat. Kita mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi LDII ini,” kata Wawako.

Share

Ads