loader

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Nyalindung Kompak pendampingan vaksin Polio

Foto

SUKABUMI, GLOBALPLANET -  
Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Nyalindung Aipda Suhendar bersama Babinsa Pelda Kamalludin melaksanakan pendampingan tenaga kesehatan untuk kegiatan PIN Polio di Posyandu Tanjung 3-4-9 Kampung Langkob Desa/Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai implementasi program Kapolres Sukabumi  yang dikenal dengan "AA DEDE" untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mensukseskan program Pemerintah agar masyarakat terbebas dari Polio.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Nyalindung AKP Joko Susanto Supono mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas mengajak  agar masyarakat yang ada di wilayah desa Nyalindung agar tidak takut dan ragu membawa anak - anaknya untuk dilakukan imunisasi Polio di Posyandu terdekat.

"Segera ajak anak - anaknya untuk bisa melakukan Polio di Posyandu terdekat supaya anak menjadi sehat dan memiliki immune tubuh yang kuat terhindar dari penyakit," kata AKP Joko. 

Lanjut AKP Joko mengatakan bahwa Kepolisian Sektor Nyalindung melalui Bhabinkamtibmas yang ada di tiap desa akan selalu ikut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PIN (Pekan Imunisasi Nasional). "Kita tentunya sangat mendukung program pemerintah" pungkasnya

Share

Ads