loader

Lahat Dilanda Bencana, Listrik Empat Lawang Padam

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Diketahui, sejauh ini pasokan listrik ke Kabupaten Empat Lawang masih mengandalkan dari Kabupaten Lahat, dan Lubuk Linggau. Ketika ada kejadian bencana alam seperti banjir dan longsor yang terjadi Kikim Timur, Lahat saat ini maka listrik di Empat Lawang juga terputus.

Pantauaan cuaca di Tebing Tinggi Empat Lawang sejak pagi hujan gerimis, namun sekira pukul 10.00WIB hujan mulai meredah namun cuaca tetap mendung sampai saat ini.

Manajer PLN Tebing Tinggi, Dairobi dikonfirmasi mengatakan padamnya aliran listrik di Tebing Tinggi dampak dari banjir yang terjadi di Lahat.

"Padamnya aliran listrik di Tebing Tinggi Empat Lawang dampak dari banjir di Lahat, yang tidak memungkinkan dialiri listrik, khawatir ada hal yg tidak diinginkan sehingga jaringan listrik dipadamkan dari Gardu Induk Lahat," ungkap Dairobi.

Dijelaskan Robi Kabupaten Empat Lawang listrik disuplai dari dua sumber,  sumber dari Lubuk Linggau dan dari Lahat, kejadian banjir di Lahat tidak ada yang rusak. Namun jaringan dari Linggau ada tiang patah di Simpang Gegas. 

Share

Ads