loader

Jalan Lebung Batang - Tulung Selapan Segera Dibangun Akhir Mei 2023

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Forum Komunikasi Pantai Timur (Forkom Pati) mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk menyampaikan beberapa keluhan yang terjadi di Kabupaten OKI, khususnya keluhan masyarakat Pantai Timur.

Kedatangan Forkom Pati tersebut disambut baik oleh beberapa anggota DPRD OKI. Bertempat di ruang Banggar, berbagai keluhan disampaikan oleh Forkom Pati, mulai dari banyaknya jalan yang rusak parah.

Saat diwawancarai usai rapat Ketua Forkom Pati, Malwadi, S.Kom mengatakan, Alhamdulillah berdasarkan pemaparan Dinas PUPR tadi, salah satu jalan yang akan dibangun dalam bulan ini adalah jalan Lebung Batang - Tulung selapan dengan Anggaran 29.5M, insya Allah tanggal 20 Mei sudah Mulai titik Nol Kilo meter, selain itu ada juga jalan Cengal yang sudah dianggarkan untuk segera dibangun.

Malwadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua  komisi 3 Febriansyah beserta anggota dewan lainnya yang sudah menerima mereka untuk audiensi, dan  dewan juga langsung menghadirkan sekretaris dinas PUPR kabupaten OKI. sehingga permasalahan yang disampaikan dapat langsung ditanggapi pihak terkait. 

Sementara itu, Sekretaris Dinas PUPR OKI, Ahmad Sulaiman, membenarkan adanya hal tersebut.

"Iya kita menghadiri langsung kegiatan audensi dengan pihak Forkompati di kantor DPRD OKI," ujarnya singkat. 

Share

Ads