loader

Nakhodai KONI Lahat, Kalsum: Kita Langsung Kerja

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Terpilihnya Kalsum Barefi, setelah rivalnya Raswan Ansori berbesar hati memberikan dukungan dalam pemilihan pada Musorkab KONI Lahat, Senin (31/8/2020).

Usai terpilih, Kalsum Barefi, menegaskan dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua KONI Lahat. 

Dirinya juga meminta dukungan semua lapisan masyarakat sehingga olahraga di Lahat semakin maju dan bisa mengharumkan Bumi Seganti Setungguan. "Insyallah kita akan langsung kerja," tegas dia.

Sementara, sang mantan rival, Raswan Ansori, mengatakan, dirinya yakin Kalsum Barefi bisa membawa prestasi olahraga di kabupaten Lahat lebih baik lagi. 

"Saya juga siap memberikan support kepada KONI Lahat sehingga lebih baik dan bercahaya, apalagi target di Porprov OKU dan tuan rumah Porprov harus banyak dukungan dari semua pihak," jelas dia.

Sebelumnya, upati Lahat, Cik Ujang, mengatakan, Musorkab diharapkan dapat dijadi sarana evaluasi organisasi dan merumuskan langkah organisasi KONI kedepan. Siapapun terpilih nanti harus bisa berkorban untuk organisasi, dituntut mencurahkan waktu, tenaga, dan pikiran.

"Ketua KONI terpilih nanti harus mampu menghantarkan atlit memperoleh lebih banyak lagi prestasi, baik ditingkat provinsi mauoun nasional," tuturnya. 

Share

Ads