loader

Hasil Liga Champions, Dua Klub Bertabur Bintang Takluk Dikandang Lawan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Bertandang ke markas Istanbul Baseksehir di Stadion Fatih Terim, Setan Merah mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola hingga 69% berbanding 31%. Namun upaya tersebut gagal lantaran anak asuh  Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu membuat satu gol melalui Antoni Martial di menit ke-43.

Gol itu hanya mampu memperkecil kekalahan Manchester United karena telah tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Istambul Baseksehir melalui Demba Ba menit ke-14 dan E Visca menit ke-40.

Nasib serupa juga dialami Paris Saint Germain, klub bertabur bintang ini menyerah dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig. Bahkan finalis Liga Champions tahun lalu ini harus kehilangan dua pemain yakni Gueye dan Kimpembe yang diberi kartumerah oleh wasit.

Dalam pertandingan itu, PSG mampu unggul cepat melalui gol Andel Di Maria pada menit ke-6. Usaha keras tuan rumah berhasil setelah berhasil mencetak gol dipenghujung babak pertama melalui Nkunku di menit ke-41.

Gol kedua RB Leipzig tercipta kembali melalui Forsberg di menit ke-57. PSG yang terus melakukan serangan tidak mampu menciptakan gol hingga akhir;babak kedua, bahkan PSG harus kehilangan dua pemainnya karena mendapatkan kartu merah.

Adapun hasil pertandingan matcday ketiga fase grup E-H yakni:

Grup E
Sevilla (3) vs (2) Krasnodar
Chelsea (3) vs (0) Rennes

Grup F
Zenit st Petersburg (1) vs (1) Lazio
Club Brugge (0) vs (3) Borussia Dortmund

Grup G
Barcelona (2) vs (1) Dynamo Kyiv
Ferencravos (1) vs (4) Juventus

Grup H
Istambul Baseksehir (2) vs (1) Manchester United
RB Leipzig (2) vs (1) Paris Saint Germain

Share

Ads