loader

Pesta Gol Dikandang Crystal Palace, Liverpool Kokoh Dipuncak Klasemen

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dengan kemenangan itu, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 14 laga, diikuti Tottenham dan Leicester diperingkat selanjutnya.

Gol kemenangan Liverpool sendiri dibuka oleh Takumi Minamino pada menit ke-3 usai memanfaatkan umpan dari Sadio Mane. Keunggulan Liverpool bertambah setelah Sadio Mane mencetak gol di menit ke-35 fan Roberto Firmino di menit ke-44. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 3-0.

Dibabak kedua, Liverpool terus menekan pertahanan Crystal Palace dan berhasil mencetak 4 gol tambahan masing-masing melalui Johan Henderson di menit ke-52, Roberto Firmino di menit ke-68, dan Mohamed Salah di menit ke-81 dan 84.

Setelah itu, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool menang dengan skor telak 7-0 untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Susunan pemain Crystal Palace vs Liverpool:

Crystal Palace (4-4-2): 
Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Cheikhou Kouyate, Gary Cahill, Patrick van Aanholt; Jeffrey Schlupp, Luka Milivojevic, James McArthur, Eberechi Eze; Jordan Ayew, Wilried Zaha

Liverpool (4-3-3): 
Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho, Andrew Robertson; Naby Keita, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson; Takumi Minamino, Roberto Firmino, Sadio Mane

Share

Ads